Carlo: Saya Baru Tahu Kalau Itu Untuk Proyek Alamandacorner

alamandacorner – Carlo Liberiantodrummer Jikustik baru baru ini ikut ambil bagian dalam lagu karya Pongki Barata untuk album Alamandacorner. Saat dikonfirmasi tanggal 7 Desember 2016 atau 4 hari setelah proses rekaman, ia menyatakan ketidak-tahuannya bahwa lagu ini akan disertakan untuk proyek album reuni Alamandacorner . Kebetulan band nya sendiri, Jikustik berhalangan untuk ikut ambil bagian.

“Baru sekitar seminggu sebelum jadwal rekaman saya dihubungi Pongki untuk diminta tolong mengisi part drum. Dasar saya orangnya nggak kepo, saya juga nggak nanya ini untuk proyek apa. Baru hari ini saya diberi tahu kalau ternyata untuk proyek Alamandacorner.” Ujarnya sambil tertawa.

carlo

“Waktu itu permintaan saya ke Pongki cuma satu, Saya pengen bawa sendiri drums full set. Karena sebagai session player bisa tampil maksimal dan memuaskan klien sudah menjadi kebahagiaan tersendiri buat Saya.” Sambung pria yang di endorse salah satu pabrikan drum terkenal di dunia ini.

Lalu, setelah tahu bahwa ternyata lagi ini adalah materi untuk album alamandacorner, gimana pendapat mas Carlo?

“Sangat nggak keberatan, justru saya seneng sekali bisa membaurkan energi saya ke dalam proyek Alamandacorner, dan untungnya saya tampil dengan gear full set. Mungkin kalau kemarin saya nggak tampil total, saya akan minta jadwal rekaman ulang setelah tahu kalau ini untuk Alamandacorner.” Ujarnya mengakhiri obrolan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *